My Pages

Friday, March 26, 2010

I am so special .... hihihi

Beberapa minggu belakangan ini banyak banget kejutan menyenangkan yang terjadi sama gue, dan gue rasa banyak juga keberuntungan menyertai temen - temen gue yang dapet hadiah yang tak terduga seperti miss. Fani and Inge.

oke lets list it :

1. Bonus yang gue kira nggak dapet, akhirnya diberikan secara spesial.

2. My wish untuk ga jadi pengangguran akhirnya diberikan win win solution sama kantor gw

3. Company Annual Dinner yang tadinya ga boleh gue hadiri karena tadinya gue dah mo resign, lalu akhirnya gue ga jadi resign kan tuuuu. Abis gue menyerahkan surat penarikan resign gue, gue menghampiri orang yang berurusan sama daftar mendaftar tuh annual dinner dan dia bilang gue dah ga boleh ikut karena udah telat daftar, biarpun gue kekeh tapi tetep "no"..... =_- menyedihkan, padahal salah satu yang bikin gue ngiler untuk menerima offer dari perusahaan gue tuh yaa Annual Dinner ini. Saat udah hampir hopeless (tadinya masih nggak terima) tiba - tiba ada telp, bilang kalo gue special case dan boleh ikut ..... waaaaaaaa.

4. And the last, hari ini gue dapet email ini :

Sekedar mengingatkan tentang hasil meeting kita untuk penentuan souvenir tournament,
pada hari itu telah ditetapkan jika:
1. souvenir yang disepakati adalah sepatu olahraga (penunjang olahraga yang dilaksanakan oleh technip)
2. pembelian dilakukan sendiri2 (karena kesulitan akan mencari ukuran yang pas dan model)
3. harga yang ditanggung tidak lebih dari 200 ribu rupiah.
4. uang akan dikembalikan setelah memberikan bon asli (dalam bentuk print out belanja toko yang umum&ternama)



Gyaaaa kaget gue, beneran nih ??? Sejujurnya gue bukan panitia gimane gitu, gue cuma buat design poster turnamen sama update data ke intranet (yang harusnya emang kerjaan gue), dan gue ga pernah hadir, paling cuma ikut main beberapa game aja ... and i never wish for this kind present. Akhirnya setelah gue telpon yang punya hajat ... BENERAN BOO !

Saatnya shopping nih ........ cik acikkkkkkkkkkkkk

Thanx Jesus !

1 comment:

AdeLheid said...

Yippieeee, ikutan seneng^^
Ayo siapa lagi nyusul hehehe...