My Pages

Thursday, July 22, 2010

Sabrina - i Love Accoustic

Apa kabar dunia blog ??? Lama banget kayaknya nggak menjenguk blog gue, kebetulan hari ini mood lagi bagus, so ada sesuatu yang gue inget untuk di tulis.
Baru dikasih pinjem (huuu bisanya pinjem doank !!) cd lagu Sabrina, isinya lagu - lagu acoustic ... hmm lain genre dari pedophil ... eh salah audiophile deh kayaknya, tapi mirip - mirip lah. Gue selalu suka genre - genre lagu acoustic dan audiophile karena bisa dimainin sama gitar klasik, kalo lagu pop/rock yang udah di mixing soundnya tuh ga gitu jelas, musti di cari kocokan dan kuncinya. Kalau lagu - lagu acoustic kedengeran kocokan gitarnya, jadi tinggal ikutin aja sama cari kuncinya (haa ga kreatip sekali aku) jadi cepetlah bisanya, so cepet juga enjoynya.

1 comment:

stephanie said...

aku juga sukaaa cd ini..
kapan keluar cd "oleen acoustic" hehe..