My Pages

Wednesday, March 14, 2012

Warung Telaga

Gue demen banget mampir ke SMS mall di Summarecon Serpong, Tangerang. Pertama karena masuk di dalam rute gue pulang pergi kerja, dan kedua karena mall ini adiknya Mall Kelapa Gading yang nan jauh di Kelapa Gading sana. Gue selalu kangen MKG karena dulu demen banget janjian sama temen disono (hayoo mana temen janjian gue ...). SMS sendiri konsep mallnya exactly kayak MKG banget dari tenantnya sampe dekorasi mallnya ... keculai pojok butik - butik yang di MKG 3 itu kaga ada. Dan yang paling menyenangkan adalah kulinernya, bener - bener beragam dan tempatnya cozy - cozy dan lucu - lucu banget. Gue lagi berpikir mau cobain semua kuliner disana untuk mengatasi rasa penasaran gue dan nanti gue blog aja.

Eniwei, ini salah satu warung yang ada di dalam daftar tenant SMS, Warung Telaga, spesialis tahu. Warungnya sendiri kayak warung betawi tempo doeloe gitu, jualannya spesialis snack tahu - tahu sebagai pendamping makanan utamanya. Harganya berkisaran 15.000 - 35.000.

Berikut ini adalah saksi dari kunjungan gue kesana;

Dekorasi restonya, lucu bin banget bin antik menurut gue




Makanan yang kita pesan




Minuman yang kita pesan ... ENAK!! tape ulinya bener - bener minuman yang ga pernah gue minum seumur idup gue sebelomnya, cendolnya biasa banget.




Menurut gue resto ini boljug bagi penyuka masakan tahu, tapi kalo diukur dari ukuran harga ... kayaknya mending serahin ke warung pinggir jalan dah.

No comments: