My Pages

Thursday, July 12, 2012

Marutama Ra-Men, Living World Alam Sutera

Pertama kali makan ramen ini di Plasa Senayan bareng anak - anak cewe Binusian yang centil - centil itu. Gue sangat berkesan sama daging babinya ... lembut benerrrrr, tapi overall rasanya ya enak sih, cuma nggak sampai ninggalin kesan at my front lobe of my brain (begitu kata Train), kecuali dagingnya itu. Nah, setelah ternyata di mall Living World dia buka cabang, banyak banner di depan mallnya, mata gue tertarik sama dagingnya aja ... hehehe. Akhirnya makanlah gue disana kemarin, dan i was quite surprise bahwa rasanya jauh lebih enak daripada yang gue makan di PS ... disini lebih gurih, lebih kental, lebih berasa bumbunya, apalagi ada sambal yang bisa diminta terpisah ketika kita mesennya spicy. Nah baru deh berkesan banget semuanya, to be honest, ini ramen terenak yang pernah gue makan ... Sekian.

Marutama Ramen - 52k, Lihat deh kuahnya itu .. sama dagingnya yang menari - nari ...#ngiler .. my fave, anak gue aja doyan banget ternyata, makannya cepet.

Aka Ramen - 65K, itu yang bulet - bulet adalah bakso ikan ... lembut banget

No comments: