My Pages

Wednesday, June 2, 2010

Howdyyyyyy

Just got this new hat, on my table when i came to office this morning, souvenir from Jogja from my beloved dept secretary a.k.a temen belenji sejati ogut... ina.





You bright my gloomy morning dear .... thanx alot...

Oh ya talk about my gloomy ... gloomy ... gloomy days, belakangan ini jadi males update blog ... ga tau apa yang mo di update, - 1 bulan to my pindahan day. Lately gue jadi sering banget nangis karena mo ninggalin nyokap and adek gue. Nyokap yang gue ajak pindah selalu bilang "enakan di rumah sendiri", iye juga sih kalo gue jadi dia pasti mikir mo dikemanain tuh rumah ... still in gloomy mood !

5 comments:

stephanie said...

hahah.. lucuuu

mochi said...

bisa matching gitu ama baju lu, lin..flowery.. ^^

Olin said...

iye bisa matching banget ... wakaka.

AdeLheid said...

so cute.........
sementara helm lu di liburin dulu aj alin gantinya pake ini^^ hahaha *kiddin*
Bagus loh :D

Olin said...

akakakaka ... terbang dong tuh topi ... mmm harusnya gue kasih iketan pita aje yeeee *gut idea* tetep aje ditilang booo, apalagi sekarang kalo lo naek motor musti pake helm tutup ga boleh helem cetok lagi, bisa di denda 250rb ... padahal keren ya kalo pake topi ... hehehe