My Pages

Tuesday, September 9, 2014

Menulis untuk keabadian

Well, gua rasa gua setuju dengan satu-satunya gambar yg gw tempel di postingan gua kali ini. Buat gua menulis blog, bukan karena pengen dikenal atau kata sepupu gua curhat colongan kepada dunia a.k.a minta perhatian, tapi buat gua pribadi menulis blog adalah berkarya, ini adalah gambaran dari semangat seorang manusia.

Kedengerannya remeh, tapi d luar sana banyak tulisan yang berkonten negatif yang memicu kegelisahan, yang ga ingin gua sebutkan satu persatu disini. Doa gua adalah semoga karya gua di blog ini bisa menularkan semangat dan harapan bagi orang - orang beruntung yang bisa sampai ke halaman ini .. Amin

Menulis untuk keabadian, i may not last forever, tetapi tulisan gua akan abadi *selama Blogger ga di-shut down hahaha. 

Sekian dan terimakasih

No comments: