My Pages

Monday, September 8, 2008

Fx

Baru hari minggu kemaren gue pergi ke Fx, mall yang dulu kalo ga salah namanya Sudirman Palace, dan gue liat sendiri perosotan yang katanya terkenal banget itu, Atmosfear. Panjangnya menjulang dari lantai 7 sampai lantai 1, kalo dihitung pake meteran, kalo ga salah panjangnya 70 meter. Tapi kalo buat gue, ntah kenapa, rasanya lebih seru perosotan yang ada di Ocean Park atau di Ancol. Tapi luncuran ini bagus juga untuk dekorasi mallnya.


Ini pintu masuk Atmosfear, pas di depan Platinum XXI.


Mallnya sendiri buat gue mirip sama eX, nggak gitu banyak toko, dan menitik beratkan pada kuliner. Tapi disini gue temuin beberapa toko yang menarik buat gue, salah satunya adalah pet's lifestyle, toko ini yang jelas menjual baju - baju untuk anjing dan kucing, dan sejak gue liat baju binatang yang ada tulisan "FBI" gue jadi bener - bener pengen tinggal di rumah, supaya gue bisa miara binatang.

Di mall ini juga ada the muffin house, yummiii, kemaren gue beli yang double chocolate, bener - bener sedap dipandang mata dan dilidah, tapi sayang kayaknya baby gue ga gitu suka, soalnya abis gue makan itu gue jadi mual T_T, anak ini ga tau makanan enak, tapi tetep gue abisin juga, hehehehehe.

1 comment:

Stephanie Angela said...

nyaknya doyan jadi hajar bleh ya.. abisin ajah.. hahahaha..
btw lin.. platinum xxi berapaan tuh nontononye ^_^