My Pages

Tuesday, September 9, 2008

Raja Kuring

Minggu kemarin nyokap gue ada undangan di Restaurant Raja Kuring, dengan antusiasnya gue minta ikut, alhasil yang dateng satu Rt, gue, nyokap, misua, dan adek gue. Ga tau deh berapa nyokap gue kasih angpaunya, rugi ga yaaa tuh penganten, hehehehe.

Sejak tour ke kota tua, gue selalu penasaran sama restoran ini, secara waktu itu kan cuma diluarnya aja, dan yang menjadi fokus waktu gue tour kota tua itu adalah daerah yang dulunya bekas kastil Belanda, letaknya pas bersampingan dengan restoran ini. Padahal kastilnya udah nggak ada juga, cuma lapangan kosong, harusnya waktu itu masuk aja ke Raja Kuringnya ya, makan - makan, hehehehe.

Minggu kemaren terpuaskan juga deh rasa pengen tau gue, secara dekorasi bener - bener dibuat ala betawi dengan lampu gantung khas rumah betawi gitu. Secara struktur, restoran ini bener - bener mirip dengan Museum Bahari, dan gue merasa jadi noni belande deh, hihihihi.


No comments: