My Pages

Friday, April 17, 2009

Keracunan FD


Ternyata di FD itu gue bisa nemuin barang - barang aneh yang gue pikir blom ditemuin sama siapapun didunia ini, emang hebat tuh forum satu. Gue kenal seseorang yang emang udah keracunan FD sampe - sampe di jidatnya keliatan tulisan FD Addicted ! Kadang gue kaga ngerti dia suka ngomong apaan, hehehehe. Ternyata, kalo emang udah keracunan FD, gue jadi ngerti apa yang dia omongin, hihihihihi.

Baru - baru ini gue nemuin barang super keren yang gue kira ga ada di bumi, dan mungkin di planet lain baru launch juga. Namanya Cell Rebirth - Love Body ... ini barang ajaib, dia bisa menyembuhkan strech mark, cellulite, dan masalah - masalah kulit lainnya.

Gue udah pernah tanya kesana - kemari soal strech mark, dan hasilnya nihil, jadi setiap kali ngaca gue jadi frustasi sendiri sama kulit perut gue nih. Untung aja ada FD, jadi gue bisa nemuin link ini http://www.milkyribbon.com/ dan punya semangat lagi buat tampil oke, hahahaha.

CR ini lumayan mahal sih di webnya tertulis 420.000, tapi gue tetep bertekad beli, meski gue ga tau apa gue diboongin apa nggak (udah kalap nggak bisa mikir !). Tapi sayangnya ga bisa beli sekarang deh, berhubung dah tanggal tua, jadi mending nunggu gajian aja baru beli.

Semogaaaa kulit 17 taon gue balik lagi !!!

PS. Thanx to miss Phani yang udah ikut ngeracunin gue sama FD, tapi sampe sekarang gue blom bisa ngepost nih ! hikksss

No comments: