My Pages

Thursday, September 3, 2009

Earthquake !!!!

Rabu kemaren, sekitar jam 3 sore, gue lagi ngebut - ngebutnya kerja supaya deadline kekejar. Tiba - tiba gue merasa goyang, air di gelas gue juga ikut menari - nari, gue tau itu gempa, karena ini udah ketiga kalinya gue ngerasain gempa sejak gue duduk di lantai 28 Menara Bank Danamon, Mega Kuningan.

Trus gue cuma bilang sama temen sebelah gue "eh gempa ...", trus bos gue dateng juga bilang "GEMPA - GEMPA", die malah heboh sendiri, ngomongnya aja sampe meluk beton bangunannya. Eh lama - kelamaan gempanya makin kuenceng, sampe gue ga bisa jalan ....... it was really scary!

Sekitar 5 menit, gempanya malah kayaknya makin keras, gue ga pernah ngerasain gempa kayak gini seumur idup. Akhirnya gue jadi panik juga, sampe - sampe gue merasa gedungnya bakal runtuh, and i will not survive, secara gue di lantai 28 gitu loh. Sangking paniknya gue dah ga ikutin standart HSE lagi dah, gue langsung ngabil tas, kunci motor, lepas sepatu langsung ngacir lewat tanggal darurat. Eh sampe sono malah stuck ! Akhirnya yaah tetep aja lama sampe bawahnya, untung aja gue masih idup sekarang ........huaaaaaaaa.

Sekarang gue masih parno nih >.<

3 comments:

Cindy Y said...

sama lin, gw juga langsung ambil tas sama masukin hp. laptop dtinggal gitu aja haha parah dah..

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

gempa itu klo dr gedung yg semakin tinggi semakin berasa ya...?
gw kmrn cm di lt 1 sih jd gw ga begitu panik krn gw ngerasa gempanya ga gde2 banget..
rupanya org2 yg di atas pd berasa duluan krn mereka udah pd lari duluan smentara gw msh bengong milih sepatu...

oleen jap said...

Lo emang lagi dimane ? iya bo, kemaren itu sampe kaga bisa jalan, gonjang - ganjing gitu. Pikiran gue saat itu cuma satu "runtuh nih"