My Pages

Wednesday, September 9, 2009

Titip salam buat Pedrosa

Haaaaaaaaaaa, akhirnya gue bisa juga memenuhi janji gue sama adek gue. Kebayang ga sih kapan terakhir lo penuhi janji ? gue sih ga sadar, ato malah pura - pura lupa (kadang - kadang ... hehehe).

Gue inget, February taon ini, pertama kali gue liat jadwal motogp untuk musim ini, tgl 25 Oktober, Sepang - Malaysia. Langsunglah terpikir ama otak gue, wah pas banget ultah si monyong! Saat itu ntah apa yang dateng ke gue, kok gue jadi baik banget and akhirnya gue janjiin dia buat nonton.

Biarpun bukan gue yang nonton, tapi nyiapin semuanya itu bikin gue excited banget, gue bisa ngerasain euforianya (mirip kayak Becky Bloomwood kalo lagi shoping). Cari - cari info, beli tiket race, liat posisi seat, sama beli tiket pesawatnya ... it's been an age gitu loh ga melakukan hal menyenangkan kayak gitu. Sampe - sampe gue ngebayangin asyiknya kalo gue yang pergi, ngebayangin ngeliat racing yang paling yahudd di muka bumi ini langsung dari kandangnya.

Misua juga udah kebelet banget nonton, dia takut si Legend Valentino Rossi dah mo mangkir, tapi ga bisa taon ini karena Jocelyn masih kecil. Next year, i'll come ! Definitely !!

No comments: