My Pages

Saturday, October 10, 2009

Batik day

On October 2nd 2009, UNESCO, officially announced Batik as Indonesian heritage. So the government, even the president him self encouraged us to wear batik on that day. Pas keluar rumah, gue bener - bener lupa kalo hari itu hari batik, trus gue celingukan liat orang - orang disekitar gue pada pake batik, so gue mampir rumah nyokap dan minjem batik die ..wuahahahaha. Sejalanan menuju kantor gue liat semua biker pada pake batik, wah suasana makin hot deh, bener - bener berasa euforianya, seperti seluruh bangsa bersatu menunjukan jati dirinya. That day will be memorized forever.

Gals di kantor pada batikan semua, fotonya rada gelap .. hiks

With some IT boys

Pas ke carefour, gue dikasih souvenir handuk ini gara - gara pake batik.


No comments: