My Pages

Monday, October 19, 2009

Gempa Jakarta 8,8 SR

Belakangan ini gue bener - bener stress banget sama urusan Gempa, gue udah bener - bener parno, sampe - sampe gue selalu merasa goyang setiap saat !!

Barusan gue ketemu satu web yang bisa memprediksi gempa http://nextearthquake.com. di web ini tanggal 16 September sudah memprediksi akan ada gempa di Sumatra dan di Selat Jawa ! Di dalem table itu dibilang plus minus beberapa hari, plus keakuratan prediksinya, dan bener - bener terjadi !!! Web ini memprediksi bukan dengan teknik paranormal loh ya !! tapi berdasarkan gempa - gempa yang sebelomnya terjadi dan pergeseran kerak bumi.

Di table prediksi untuk tanggal 18 okt - november sudah diprediksi gempa jawa dan sumatra lagi, aka gempa susulan. Trus gue ketemu sama web ini http://inilah.com/berita/politik/2009/10/19/169863/beredar-sms-gempa-85-sr-di-jakarta-24-okt/, yang isinya tanggal 24 ini akan ada gempa besar yang akan mengguncang Jakarta lagi (8,8 SR) ! Gue bener - bener ga tau dah harus gimana, bikin pusing aja ! lebih baik siap2 aja !

1 comment:

Cindy Y said...

wah lin, gw juga denger tuh gosip nya yang tgl 24..moga2 gak deh :( serem banget sihhh