My Pages

Friday, January 29, 2010

The Lost Symbol

New Book from Dan Brown, my fave author. I really like such book like this, Conspiracy ! Ntah pada kenyataannya bener apa nggak tapi tetep seru untuk diikuti dan diamati.
Overall (padahal belum baca abis bukunya) hampir semua plot buku Dan Brown yang gue baca, sama (kecuali Digital Fortress), ada Robert Langdon, ada satu perempuan cantik yang menemani aksinya, ada satu penjahat yang sedikit psikopat, ada satu orang yang sepertinya baik tapi jahat.
Tujuan Dan Brown menceritakan tentang perkumpulan persaudaraan rahasia dan biasanya yang mempunyai pengaruh besar terhadap sejarah bumi seperti Holy Grail, Illuminati, dan kali ini yang dibahas adalah kelompok persaudaraan Free Mason, yang konon katanya tangan - tangannya menjaring hampir seluruh Amerika dan di dunia.
Tebel bukunya cuma 700 sekian, tapi kok rasanya bukunya setebel Harpot yang terakhir, mungkin karena bobot kertasnya.
Setelah skimming (seperti kebiasaan gue dalam membaca buku), gue ga gitu kaget sama apa isi dalam buku ini, mungkin karena dulu - dulu gue udah lumayan sering membahas soal Free Mason sama temen - temen gue yang sama psikonya. Overall buku ini tetep keren, dan bisa memberi pengetahuan baru buat pembacanya.

No comments: