My Pages

Friday, January 8, 2010

Welcome 2010

My first post in 2010. Apa yang bisa gue gambarin untuk tahun ini ? Menurut gue tahun ini adalah tahun yang sangat emosional buat gue.

Disaat mulai masuk tahun 2010, bahkan sebelomnya, gue ga seperti yang lainnya, sama sekali nggak pernah mikirin resolusi setahun kedepan. Buat gue hidup itu seperti seorang nahkoda rakit kecil yang berjalan mengikuti aliran sungai, dan gue bersyukur bahwa tahun - tahun yang lalu Tuhan sudah membawa gue mengarungi kehidupan yang hebat.

Memasuki tahun 2010 ini, dalam beberapa hari aja gue udah mendapat banyak berkat. Mulai dari 1 Januari, disaat gue berantem hebat dengan orang - orang terdekat gue, tapi yang saat itu dipikirang gue bukan "Tahun baru udah dimulai dengan kesialan", tapi gue lebih mendalamin pribadi mereka, sesuatu yang nggak pernah gue liat di tahun - tahun yang lalu, dan segala sesuatu menyangkut keluarga, bergerak lebih baik kearah kini.

Ada beberapa hal lagi yang terjadi di awal tahun ini, dan membuat gue merasa bahwa gue sudah sangat diberkati dan sekarang saatnya membagi berkat itu ke orang lain. Tahun - tahun yang lalu gue banyak bergumul, soal diri gue sendiri (musuh utamamu adalah dirimu sendiri), keluarga, kerjaan, teman, lingkungan sekitar dan masih banyak lagi. Tahun ini rasanya seperti hadiah karena berhasil melewati tahun - tahun kemarin. Semangat kepagian ? kayaknya sih nggak, gue percaya semangat yang datang di awal akan menjadi tenaga untuk menempuh sampai akhir.

No comments: