My Pages

Monday, May 3, 2010

Annual Dinner 2010

Sabtu kemaren kantor gue ngadain annual dinner, annual dinner pertama setelah masa krisis. Temanya adalah Bali, so segala dekorasi + kostum dianjurkan berbau - bau bali. Annual dinner terakhir yang gue ikutin itu tahun 2008, 2009 ga ada annual dinner soalnya krisis harga minyak ancur.

Tahun 2008 temanya betawi, jadi masih gampang deh kostumnya, nah taun ini temanya butuh ekstra effort, karena waktu gue terbatas dan bentroknya sama pesta ultah anak gue so gue seadanya aja ah.

Acara bertempat di Hotel Shangri-la jam 06.30 PM, gue telat, baru dateng jam 07.30, untung masih bisa menikmati makanannya ... dan menikmati Speech dari GM (hehehe) bertema, rasa syukur kalo kita bisa lewatin krisis 2009 dan seperti matahari yang selalu muncul sehabis badai, setelah krisis 2009, kita dapet project - project gede yang bahkan pertama kali diimplementasikan di seluruh Asia Pasifik. Saat mendengarkan speechnya gue menganalogikan sebuah jam besar, mungkin fungsi gue tuh cuma jadi baut kecil ntah dimana, dibanding dengan engineer - engineer itu yang memang jadi jarum sama angka jam, but anyway tetep aja sebuah jam butuh baut.

Gue inget banget tahun lalu, disaat perusahaan lain pada lay-off karyawannya, perusahaan gue nggak, kita karyawan dikumpulin per department untuk diberi pengertian beberapa hal akan berubah selama krisis, tapi akan kembali seperti semula jika krisis bisa dilewati.

Oh ya pada annual dinner kali ini bintang tamunya Audi, band pengiring dinnernya Sule & Soundaholic, dan MC-nya Harsya Soebandrio (anybody know ??). Sule and Soundaholicnya keren, tapi kata temen gue Audinya garing karena lagu - lagu yang dibawainnya melow (gue dah pulang), MC nya bagus, cuma emang dasar kantor gue isinya kebanyakan expat dan bapak - bapak ... ya mereka pasif - pasif ajah. Pemenang Dress terbaik untuk ladies adalah temen gue Lakhsmi, yang berkebangsaan India ...... waktu gue ketemu dia emang Wow banget ! malah orang luar yang lebih mengerti cara berpakaian Bali -_- .

Setelah makan, speech dan beberapa acara enternaiment, sekitar jam 10 gue pulang, karena anak gue ga ada yang jagain. Hal yang paling berkesan buat gue adalah speech dari GM gue itu ... hiksssss. Untuk pertama kalinya gue ga mengharapkan menang dorprize, karena kalo gue dapet juga ga ngaruh yang ada gue nyesel dah pulang duluan .... hiksss.

Beberapa ladies yang berbaju bali, ini bahkan blon heboh .. ada yang make baju penari bali malah !


Dekorasi and lightingnya keren !






I love it !

.
.
.
.

Foods

Marinated Mozarella and Oven Roasted Tomato with Mushroom Salad, Red Pepper couli

Grilled Beef Tenderloin on Mashed Potato Ratatouille of Vegetables, Herbs Jus

Chocolate and Banana Mousse Cake Vanilla Ice Cream and Caramel Sauce
.
.
.
.

The Souvenir (hidden)


I remember how they (the comitee) pushed me, confiscated my time, to design these things and poster, and flyer, and invitation card, and many more .... -_- made my routine job verrryyyyyyy delayed, but after saw the result .... not bad ... not bad ...even i don't get anything .... not even ....ummm "Thank you" except this goodie bag -_- .

No comments: