My Pages

Friday, May 14, 2010

happy 4 years

Wah kemaren 13 mei 2010 hari dimana pertama kali masuk kantor 4 tahun yang lalu. Waktu ga kerasa cepet banget berlalu, dan tiba - tiba dah 4 tahun. Gue masih inget banget betapa culunnya gue pertama kali masuk kantor officially setelah lulus kuliah ... hehehe. Sebelum lulus sebenernya udah kerja di Lyto (game online Ragnarok, dan temen - temennya) tapi cuma 8 bulan disana.

Satu - satunya anak cewe di IT yang komputer aja blon disedian sama sekali, so gue pake komputer yang disedian buat publik (secara disini ga ada internet buat karyawan lain selain IT, jadi kalo mau ke internet mereka pake public computer ... kayak warnet gitu loh). Gue inget banget ada orang yang ngoceh "lama banget sih mbak pake komputernye" ... huhuhu die ga tau kalo komputer itu bukan buat public lagi since gue duduk disitu.

Pertama gue masuk IT department aja ga ada ruangannya dan orangnya cuma 6, outsource / support 2 dan orang dalem cuma 4 (1 bosnya, 1 yang ngurusin admin, 2 yang ngurusin caband Rajawali, dan 1 desktop app, dan gue web app), duduknya dimana ada tempat ajah ... sedigghhh banget, taon 2007 mulai disedian ruangan khusus Department IT .... huaaa seneng banget dah pokoknya kita semua waktu itu. Tahun 2008 baru ada sekertaris pertama untuk department IT, tadinya gue menjabat jadi sekre juga. Gue adalah salah satu orang yang mengalami jatuh bangunnya perusahaan gue ini, gue masuk saat perusahaan ini ada di jaman keemasannya, banyak orang datang dan pergi sementara gue masih gini - gini aja. But someday i have to leave too !

Oh ya ada satu hal yang jadi tradisi di perusahaan gue, terutama buat sekre dan cewe - cewe (biasanya cowo ga gitu perduli). Kita suka banget nempelin / majang souvenir yang dikasih orang di pembatas cubicle kita, semakin banyak souvenirnya berarti semakin senior dan dikenal disini, biasanya yang kasih itu expat atau orang - orang kita yang assign ke luar negri.

Ini punya gue ..... yah ada juga sih dikasih temen luar kantor tapi paling 1 biji doank ... hehehehe (ada yang tau kayaknya yaaa).



selain itu gue pernah di kasih Chanel no. 5 dari seorang expat dari Perancis yang minta tolong gue beliin gantungan name tag, gue cuma beliin dia 5000 rupiah dia kasih gue chanel no.5 ... hehehe. Trus ada expat juga yang kasih gue issey miyake satu set, lalu kalung, trus anting Felice, trus dapet voucher beli sepatu .... wah banyak lahhh ... im so happy to be here ! Thanx God !

3 comments:

aina said...

issey miyake 1 set????
oh tidakk... tadinya mah buat gue aja tuh lin (T___T) *mupeng*

Cindy Y said...

gilee beliin name tag dapet chanel no 5, mau juga donk! wakakakka asik benerrrr

Cherlee said...

bagi dong lin souvenirnya hehehe...