My Pages

Thursday, February 25, 2010

Oke, U are forgiven ! - Update

Update lagi,

Miracle has happend.

Barusan bosnya bos gue, Mr. Kumar, dateng, dan die serahin amplop yang isinya gue dapet bonus.

Dia bilang, akan di transfer minggu depan, dia sendiri nggak ngerti kenapa gue ga dapet, maybe HR screwed it, gitu katanya.

Trus dia bilang, "i give this, because i know you wont leave us !" ............ >.< Huwaaaaaaa speechless dah.

Anyway, dia ini yang dulu memperjuangkan gue untuk dibayar biarpun gue sakit dan ga kerja.

God Bless u Pak R.S Kumar.

3 comments:

AdeLheid said...

gud d~
jadinyaaa.........tambah berat dunk mau resign huhuhu.

Cherlee said...

hahaha.. namanya udah pak R.S., mstinya sih ya dia emang yg paling perhatian sama para karyawan yg sakit dan terkapar... ^^

jadi besok kita ditraktir nih sama yg baru dpt bonus? hehehe...

Cindy Y said...

ikutan donkkk kalo ditraktir hhehehe....tapi bagus ya lin, dapet juga!