My Pages

Thursday, February 25, 2010

Oke, U are forgiven !

Kemaren gaji baru di transfer, dan tadaaaaaaaaa gue GA DAPET BONUS sementara 300 lebih karyawan permanen dikantor gue dapet semuaa dan lagi bersuka cita.

Tiap kali gue liat senyuman dan ketawa - ketiwi mereka... hati gue panas banget !

Alasannya ? karena gue sudah mengajukan resign !

Gue merasa dibohongin ! Karena gue ga tau ada peraturan kalo dah ngajuin resign maka ga dapet bonus, gue cari - cari dibuku karyawan juga ga ada. Kalo gue tau demikian maka gue ga akan bodoh begitu !

It was a bad ending for me !

Udah 2 hari hati gue panas banget, rasanya :

1. Mau datengin HR trus marah - marah.
2. Mau teriak - teriak GA ADILLLLLL, dan bilang ke para kompetitor !
3. Mau drop semua database yang ada ! DO NOT BULLY THE DBA !!!!!

Tapi akhirnya gue inget ....... dulu waktu kontrak gue selesai dan dalam proses mau di permanen, ketika proses medical checkupnya gagal, mereka nggak putus kontrak gue, tapi mereka bayar biaya berobat gue, mereka suruh gue istirahat dirumah 2 bulan, dan kala itu mereka bayar gaji gue penuh.

So, ya sudah lah gue lupakan.

2 comments:

Cindy Y said...

wow...ya emang tiap company pasti ada bagus sama jelek nya lin...

Unknown said...

emanggggg smua HRD tuh penipu!!! bisa2nya mereka aja tuh, tiap kali ditanya sll blg dah company policy, baru diubah dll....

mestinya loe justru gak boleh ngalah poi, kan wkt mrk gak byr bonus loe bukan krn mrk dah bayr gaji dan medical... wah kl disini, smua main tuntut ke labor department