My Pages

Thursday, November 12, 2009

Apes of the Year (11 - 11 - 2009)


Gini nih, gue ceritain betapa apesnya gue kemaren.

7.30 : Berangkat ngantor, diparkiran, motor gue jatoh ndiri, mungkin karena standart samping yang longgar.

7.45 : Di depan belokan bungur, pas lagi mencong mo belok, ada yang keras banget nabrak gue dari belakang, alhasil gue ga sengaja narik gas motor dan nabrak motor didepan gue. Jatohlah kita bertiga, yang dua ribut, yang satu ngacir, secara gue dah keseleo !

....... nungguin adek gue pulang mo ketukang urut !

14.30 : ke tukang ban dipinggir jalan deket rumah mo benerin ban gue yang oblak, sekaligus stang motor yang miring. udah sejam lebih, ternyata paking (sambungan mesin ke knalpot motor) diilangin tuh tukang ban siyal ! So gue cari bengkel resmi Yamaha terdekat untuk beli paking, sekaligus ganti oli.

17:30 : Tukang urut gue, si Ko Beng Hong, rumahnya deket binus, sekitar binus macet abis, adek gue mo naek trotoar ajah. Eh kepeleset, jatoh lagi tuh motor.

19:00 : Abis diurut, pulang keujanan sepanjang jalan.

Lengkap dah penderitaan gue ! Mungkin motor gue ngambek karena gue janji ganti oli + nyuci, tapi gue ga lakukan sampe lewat 2 bulan. Maaphkan akuu.

2 comments:

Cherlee no Haato said...

ya ampun olin.. untung msh idup lo....

Cindy Y said...

cck cck lin....moga2 cepet sembuh dah loe..