My Pages

Thursday, November 19, 2009

Sampe kebawa mimpi

Begini Ceritanya, tanggal 14 di gereja gue GBI-PRJ(http://www.gbi-prj.com/home/default.asp) ada konser album baru LGLP (Loving God Loving People) worship team. Dari demonya, lagunya enak - enak. Untuk dapetin CD lagu, lo harus ikut konsernya dulu, nanti di konsernya baru dibagiin tuh CD. Jadilah gue sama laki beli tuh 2 tiket @100.000 untuk jam 16.30 sore. Beberapa minggu sebelon hari - H, gue tuh udah excited banget! TAPIIII ... ntah kenapa, hari - Hnya, gue malah lupa !! HIKSSSSSSSS.

Nah sangking nyeselnya ogutttt, ogut berharap waktu bisa diputer ulang, biar ogut bisa dateng ke acara konser, selain itu ogut nyalahin laki terus deh. Malemnya ogut mimpi, kayak gini mimpinya :

tanggal 14 november: jam 16:20 (Ogut sempet liat jam tangang digital didalem mimpi), ogut ujian trus dikertas ujian ogut ada tanda tangan sama stempel gurunya. Di kertas itu tertulis tanggal 14 November 2009. 15 menit setelah ogut ujian ada berita seekor ayam temen ogut (ga kenal nih orang sapa) mati ditabrak mobil, dan temen ogut itu sedih banget. Lalu ogut berharap bisa memutar waktu balik, so ayam temen ogut itu bisa diselamatin, ga jadi mati.

Ntah gimana, tiba - tiba ogut liat tanggalan disatu ruangan, tanggalan itu menunjukan tanggal 13 November 2009, lalu ogut menggenggam kertas ujian ogut yang tertera tanggal 14 November 2009. Trus ogut jadi bingung. Ogut tanya temen (yang punya ayam).

Ogut : Tanggal berapa sih nih ?
Temen: Tanggal 13, emang napa ?
Ogut : HAaa ? ini di kertas ujian kok tanggal 14?
.......temen ogut liat kertasnya ......
Temen: kok bisa ? ada tanda tangan bu guru lagi?
Ogut : Ayam lo masih idup ?
Temen: (tampang rada sewot) masih lah...
Ogut : Ayam lo dimana ?
Temen: Dirumah nenek gue.
Ogut : Besok ayam lo bakal mati, mending kita selametin dulu.
...... temen ogut percaya aja .....trus kita pergi ke rumah neneknya, yang ogut ga tau kenapa, dimimpi ogut tuh kayaknya jauh banget. Jalannya tuh susah banget (soal hadangan - hadangannya ogut ga bisa inget).

Sampe rumah neneknya udah tanggal 14 november 2009, cepet - cepet ayam itu kita kurung di kandangnya, trus kita balik lagi ke "sekolahan" buat ujian. Pas ujian, soalnya sama ama yang dikertas ogut pegang. 16.20, ujian selesai, ogut kasih liat kertas yang ada tanda tangan si bu guru, ke bu guru. Trus dia bilang "kamu kembali ke masa lalu ya" ... udah gitu ogut bangun ......

mimpi yang aneh .....



3 comments:

Stephanie Angela said...

kenape pula lo bisa sampe lupa?
kebanyakan mikirin gue ya? hahaha...

oleen jap said...

haaaaaaaaaaaaaaaaa (speechless)

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

haha.. klo gw kmrn mimpi gw lupa nonton konser "A Night With David Riniker" itu.. sampe bangun2 gw langsung lompat liat kalender.. tapi thank God, gw belom lewat.. huehehe...