My Pages

Sunday, November 8, 2009

Kejurda Tae kwon Do 1997

Tadi gue mau simpen KKJ gue di tempat arsip, tiba - tiba gue ketemu kertas ijo ini nih, waaa sontak kaget banget bo ! Liat aja tahunnya udah lama banget, 1997. Gue bahkan udah ga tau lagi barang ini dimana, secara dari dulu gue tinggalnya nomaden, banyak barang gue yang ilang.

Gue kasih tau nih, ini kertas piagam penghargaan karena dulu gue ikut kejuaraan Tae Kwon Do se-DKI Jakarta ... huaa kalo gue inget - inget lagi, dulu tuh gue laki banget dah ...hahaha. Untuk dapet kertas ini butuh 3 proses nih, pertama menang pertandingan klub dulu buat nentuin siapa yang maju ke kejuaraan antar cabang, kalo menang kudu ikut pertandingan antar cabang dulu (cabang gue di Recis JakBar so gue ikut kejuaraan se - Jakarta Barat), kalo menang lagi baru deh lo berhak ikut kejuaraan se DKI Jakarta. Nah belon sampe situ, lo kudu juara dulu (3 besar) untuk dapet kertas ijo ini, gue juara 3 doank .. hiks3. Oh ya, siapa yang menang kejuaraan se-DKI berhak untuk maju ke PON (Pesta Olahraga Nasional).

Oh iya, waktu mau kejurda ini sempet diadakan 2 kali, gara - gara yang pertama ada kayak kerusuhan gitu, gara - gara ada orang yang nggak setuju sama hasil pertandingan, akhirnya setelah penantian 3 bulan, kejuaraan diadakan lagi !

Sebebernya dikejuaraan antar cabang se-JakBar, gue cuma dapet mendali perak, jadi gue ga berhak maju ke kejuaraan se-DKI jakarta, tapi yang dapet mendali emas mangkir, so gue lah yang naik tahta ... gyakakaka. 2 mendali gue (perak untuk se-JakBar dan perunggu untuk se-DKI) udah raib ntah kemana, sayang yah! Padahal kalo aja anak gue bisa liat mendali gue pasti die bakal ................. SEREMMMMM, gyakakaka.

Udah ah, anakkyu udah bangun.

6 comments:

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

weh, gw jd takut sm lo lin hehehe...

Stephanie Angela said...

ati2 makanya che.. macem2 sama olin dibogem lo..

Sweet Couple Site said...

iye.. juara 3 se-DKI bo...........
kecil begitu pdhl ya.. hehehe...

Sweet Couple Site said...

aduh kok gw ID nya ketauan sih ya lagi ngecek apaan aja hahaha...

oleen jap said...

Yey ! kalo dulu mah semua kan sama - sama kecil bo !

Unknown said...

hahaha....gw juga dah lupa nih peristiwa..padahal dulu kita menggebu2 yeh....