My Pages

Monday, December 21, 2009

Binusian girl Christmas celebration

20 Desember 2009, akhirnya jadi juga tukeran kado. Tadinya ditetapin tanggal 19 Desember 2009, tapi karena gue ga bisa akhirnya diundur jadi tanggal 20 ... so sweet ga sih temen - temen gue, yang mo ngundur demi gue ... hahahaha....

Seperti tahun lalu, eventnya diadain di TA ... kayaknya taon depan musti di tempat lain deh ... susah sekarang mo jalan ke TA! Janjian jam satu ... ntah dimana, akhirnya gue dateng jam 1/2 1 dan ketemu mereka di depand'crepes. Cukup mengecewakan ternyata yang bisa hadir hanya 5 orang; Cinde, Cherlee, Santi, Fani, dan gue sendiri, plus ditambah bapak - bapak (Hendi + Mpek), yang dateng ngeramein doank ... ga ikutan tukeran, belakangan dateng temennya Hendi, ntah siapa namanya tapi mukanya gue pernah liat.

Nungguin all you can eat buffet di Samudra Seafood yang baru bisa mulai jam 2 teng, akhirnya kita jalan - jalan ga jelas, dan mampir ke paper clip dulu ... gue sempet beli sesuatu untuk nambahin hadiah gue.

Jujur aja nih gals, gue kurang suka makan - makanan di Samudra ... not my type of food, tapi ya sudah lah kalo udah sepakatnya disana, cuma satu yang so interest me yaitu "Cumi goreng ntah apa namanya" ... hehehe, susah banget inget kurang lebih 15 menu yang kita order disana.

Tukeran kado dimulai dengan sangat kilat ... alias cepet sekaleee ... tau - tau dah dapet ajah ... hehehe, ada hal lucu terjadi aneh sekali, beberapa orang dapet kado yang sama dari orang kemaren .... so weird ! Contohnya gue dapet kado dari Cinde, seperti taon lalu, Cherlee dapet kado dari gue just like last year, si Fani juga dapet dari Santi juga seperti taon lalu .... taon depan bisa di jadiin ajang tebak - tebakan nih hahahaha.

Pertama - tama kado Cinde itu sangan meragukan dan sempet gue state "Rejected" hahaha... just joke loh Cinde. Tapi setelah gue dapet, i really like it, secara gue ga punya eyeshadow smoked gitu, dan sebenernya emang gue pengen banget ... gue tuh demen banget ama yang namanya eye shadow!

Acara dilanjutkan makan - makan segala macem hal mulai dari babi ..., ikan ..., ayam ..., sapi ...., cumi ...., dan sayuran, belum pernah perut gue nerima makanan yang komplit kayak gitu, berasa perut gue jadi peternakan hewan. Sayangnya gue musti leave early, sekitar jam 3 gue cabut, karena hubby dah nungguin.... pas ketemu die tampangnya udah senyo aje, next year i better go alone lah, better ride my bike lah. Sempet poto - poto dulu di dekorasi Christmas TA, it was really cute ! With puppet bears dancing and falling snow.


Kadonya ...

Undiannya ... dikit yah ... huhu sedi ...

Pada rebutan ... kasian tangan gue yang megang undiannya.

Pada dapet kadonya .....


Pada puas hadianya .....


Kado gue .... so love it !!

TA Christmas Decoration




Next year, prepare well invite more !

9 comments:

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

gw jg dapet tas lagiii... note that.. huehehehehe.. :D taon dpn moga2 bukan tas lagi ye... ntar gw jd kolektor tas nih.. wakaka... tp klo dpt tas buat notebook sih ga nolak gw scr blom pny wakakaka...

iye gw jg kurang suka, yg enak cuma babi merah saos madu sama cumi goreng jepang spesial ! nah untung gw agak inget yak.. hehehe.. samudra enakan yg suki-nya tp harganya 2x lipat lin.. dan tau ga, kepitingnya baru dateng menjelang qta hampir bubar dan itupun cuma dpt kepiting soka abon gt, rasanya ga ada kepiting2nya, keciwi gw hehehe...

tmennya hendy tu namanya si pan pan.. kmrn sih ngakunya chris.. wakakaka...

oleen jap said...

Ya ammpyun cher, tadinya emang gue mo beli tas laptop ... tapi ga jadi ga tau gimana bungkusnya supaya ga ketauan ... huhehehe, maapkan akyu yah.

Yah laen kali mending yang murah meriah kali makannya yah..hehehe

Stephanie Angela said...

oya? kok gue suka2 aja ya makanannya... *rakus*
tapi emang si paling enak babi madu nya :D
sama hmm ikan nya tuh gue suka :)

Stephanie Angela said...

btw nyak lo ga suka kenape?
ga cocok sama rasanya?
mustinye bilang aje laen kali kalo ga sreg makan disitu :D

Cindy Y said...

gw juga suka babi merah madu nya sama cumi...trus ikan nya juga enak kok kalo gw bilang sama es campur!

jatoh nya jadi mahal juga ye...taun depan makan yg pasti2 aja. kenny rogers aja tuh enak hihi.....

Cindy Y said...

oo iyeee....beneran demen loe sama kado nya ? cihhh diremehin banget hiks......

oleen jap said...

Iya, secara gue kan emang sebenernya kurang suka ama chinese food, apalagi muahal banget tuh ... hehehe. iye, laen kali makan yang pasti - pasti aje bo.

stephanie said...

jadi lo sukanye ape?
sushi ye pasti? hahaha..

Cindy Y said...

yah sekali2 mencoba gpp lin....taun depan dmana ya enak nya...blon pernah ber-sushi ria kaya nya tuh.....taun depan japanese food aja yuk!