My Pages

Wednesday, March 3, 2010

The Body Shop - Vitamin E

Sekarang kulit gue cenderung kering dan sensitif, aneh! Dulu rasanya kulit gue berminyak dan kadang tiap bulan pasti ada aja jerawat yang nongol, udah beberapa bulan ini jerwat - jerawat gue ngumpet .... ada bagusnya juga sih ! Kalo kata miss.F itu faktor U bener ga yah ?

Kalo dah pake produk yang salah aja, kulit gue langsung berontak, langsung ngelupas - ngelupas trus merah - merah, even sejak pertama kali pake langsung tau kalo ga cocok, jadi kesel lah, baru juga beli eh udah ga cocok.

Kemaren gue sengaja mampi ke The Body Shop, tadinya cuma mau beli cream vitamin E- nya aja, ternyata ada bekas xmas paket yang isinya Cream pagi & malam sekaligus toner dan pembersihnya ... harganya juga cuma beda dikit dari harga cream paginya doank ...so it was a good deal lah !

Dan ternyata udah 2 kali pake dan kulit gue ga berontak bahkan jadi lebih kenyal, i like it ! Semoga aja it will last forever !

4 comments:

stephanie said...

wets langsung tulis reviewnya miss.. semoga cocok terus yah.. kalo ga musti beli yang laen lagi lo hahah..

Cherlee said...

faktor U apaan sih lin?

kulit lo jd kenyal ya, sini gw gigit hehehe..

Cindy Y said...

fakto u tuh = umur, bener ga ya ? wakakaka...jadi kenyal2 bagus donk kalo gt...

tapi gw dulu juga gitu. kalo ga cocok pasti langsung merah & perih2 kulit nya :(

mapple said...

sama sis ... aku juga heran kok skrg kulit cenderung kering kerontang padahal dulunya berminyak bgt. Sejak masuk umur 25 siy mulai berubah gitu. Oya aku juga lagi pake series vitamin E. Love it!