My Pages

Wednesday, March 24, 2010

Oke, U are forgiven ! - Update II

Hari ini gue dipanggil pak Kumar and menejer HRD gue, and they offered me to part time (8 - 12), and salary paid 70% of my new increased salary, and then i said, i don't know how much is my new salary, and they told me to withdraw my resign letter and after that they will discuss "the new increased" thing with me.

And pak Kumar also added : "We don't want other to follow" .....................

WHAT THEEEE ........ it wasn't me that offer part time yah ! I did my resign letter officially, and next week will leave this office honorly.... and u ask for someone to replace deh !

I'll ask hubby first lah

5 comments:

Cherlee said...

sabar bu... ^^

mgkn maksudnya tuh supaya yg lain ngga ikut2an ngajuin surat resign supaya bs dpt keistimewaan kyk elo gt... klo smuanya begitu kan... mabok jg die.. :D selain cost utk salary meningkat, cape jg bo interview karyawan ^^

elo mau dipertahankan is a good thing.. it means you're worthy there.. take it as compliment hun :)

Olin said...

Iya tapi ngomongnya tuh kayak kesel gitu bo, yah maksud gue itu kan keputusan die sendiri mau pertahanin gue, jangan pake nada kaga enak donk ... huehehe.

Cindy Y said...

wow...segitu berharga nya loe lin.....lebih baek dipikirin dulu. mayan loh dapet 70% :) ud diomongin blon sama laki loe ? tar kalo ketemuan ceritain yeee hasil nya hihi

AdeLheid said...

8-12=70% mayan banget lah lin^^
Tapi tetep kudu ada yang nemenin si baby~ dari pagi sampe siang ya... Sebenernya lebih OK lagi klo ntar dia udah sekolah, cuma masih agak lama ya :P
Dipikirin d lin^^ Klo ga dicoba dulu, baru entar diputusin kelanjutannya gmn~

Olin said...

iye gue pikir mo gue coba dulu, kalo misale gue tekor juga ... ah mending gue freelance aja, sambil menikmati uang penghargaan.

Sebenernya sih gue cuma mo ngajarin orang baru untuk gantiin gue. Sekalian supaya genap 4 taon gue disini, padahal kalo 5 taon gue bisa dikasih longtime service award tu ...huhuhu lama banget