My Pages

Friday, August 7, 2009

Bom threat in the office

Selama ini gue bertanya - tanya kayak apa sih pegawai kalo kantornya kedapatan isu bom ? akhirnya pertanyaan itu terjawab sudah. Kemaren tanggal 6 Agust 2009, gilirannya kantor gue yang bertempat di Menara Bank Danamon, Mega Kuningan, kena isu bom. Gue ga ngerti awal ceritanya gimana, tapi gosipnya, isu bom yang pertama didapat oleh salah satu client gue di gedung yang sama.

Jam 7.40 gue sampe kantor, gue liat orang wara - wiri gitu, trus gue liat temen gue jalan ke arah yang aneh. Trus gue denger satu satpam bilang "evakuasi" ....glek ! Gue kira ada Drilling lagi. Satpam tsb nyuruh gue untuk nggak naik ke kantor dan keluar lewat jalanan mobil gitu, trus gue bilang "ga mau ah, saya mo naik wong liftnya udah sampe", trus dia bilang "ya udah, tapi langsung ke daerah evakuasi ya!" Trus gue ga sempet nanya, akhirnya gue tau dari temen gue kalo ada isu bom di lantai 18, yaitu salah satu lantai kantor gue.

Sampe daerah evakuasi, temen - temen gue udah banyak yang stand by disono, banyak orang bingung. Alhasil kita cuma duduk - duduk aja di trotoar (nongkrong nunggu nasib ga jelas). Ga berapa lama, kendaraan pribadi harus dikeluarin ...... yaa dengan berat hati gue mindahin motor gue ke parkir umum yang lokasinya jauh banget dari kantor gue, trus abis jalan makan ke ambas musti balik lagi ngambil tuh motor, udah parkirannye sempuiittt bener lage ... terkutuklah kau yang nyebarin teror !

Sampe jam 10.30 masih kaga jelas, karena tim Gegana masih menyisir setiap lantai, gue sama temen - temen gue jalan - jalan aja dah, sampe gue bener - bener kecapean (harus ngambil motor pula). Jam 13.00 hasilnya nihil, kantor gue akhirnya masuk, gue sih pulang aja ah, udah capekkk minta ampun !

Oh ya gini nih cara gue pulang, gue telpon bos "halo bos, lo ngantor ga hari ini?", kata bos : "ngantor donk, tapi blon jalan", gue bales lagi : "bos, mo pulang ah udah capek nih.", bos bilang : "eh enak aje lo, kaga boleh". Hasilnya tetep aje gue pulang, wong cape banget, die sih enak baru jalan dari rumah.

Dasar tuh orang kurang kerjaan neror orang sembarangan, jadinya gue nongkrong di trotoar 4 jem, emangnye ga panas apa ? uda banyak debu! Dasar lo (yang nyebarin teror) ga bertanggung jawab ... jangan ketawa - ketawa deh !

foto - foto di tkp ntar nyusul ye... hehehehe.

Suasana pagi yang panik di lobby Menara Bank Danamon, semua orang pada nelpon

Ayo kita pergi ngungsi

GM baru dateng dan sepertinya dia bingung

Yang penting poto - poto dulu

Kerjaan hari ini : KONGKOW - KONGKOW !

Gue baru liat team gegana *norak mode on*

No comments: