My Pages

Wednesday, August 5, 2009

Renungan pagi hari

Pagi tadi gue liat plat nomor motor gue, ternyata motor gue udah 3 tahun !!!
kayaknya baru taon kemaren beli deh ! Wah it means, garansi mesinnya udah abis, dan ...
suatu saat (semoga aja ga bakal terjadi) gue harus bersiap - siap dorong ... gyaaaa.
Tapi kata adek gue, kalo dimaintain dengan baik ga akan terjadi.

Awalnya gue mo beli motor ini karena gue udah muak sama transportasi Jakarta, ga ada yang beres.
Ditambah adek gue yang ngompor - ngomporin beli motor, gue yang mau beli dia yang sibuk, dengan harapan suatu hari gue akan relain untuk minjemin die (padahal die udah punya motor juga).

Tadinya mau beli Honda, tapi berhubung lebih mahal dari Yamaha, so gue putusin beli Yamaha aja. Tadinya mau Vega R, secara dulu belajarnya pake Vega R, tapi ternyata juga mahal, budget ga memungkinkan, akhirnya gue beralih ke motor matic mio (masih baru - barunya motor matic keluar di Indo), dan akhirnya ini jadi motor keberuntungan gue, bisa diundang dinner with miss Universe. Belinya warna biru karena adek gue ngefans banget sama V.Rossi, gue juga sebenernya penggemar moto GP, tapi gue ga ngefans sama Rossi, tapi sama Dani Pedrosa dari Honda ... napa ya ?? mungkin karena dia tuh pembalap yang fisiknya paling kecil kali ye .. imut hahaha, males gue jagoin yang banyak dijagoin orang.

Track Record gue selama di jalan :

1. Ditabrak mobil sampe jatoh = 1
2. Diserempet motor lain sampe jatoh juga = 1
2. Nabrak mobil langsung kabur = 1 (korbannya CRV ..hehehe)
3. Nabrak mobil tanggung jawab = 0
4. Nabrak orang = 0
5. Nyungsep di got = 1 (gara - gara banjir tuh!)
6. Nyungsep di jalanan = 1 (kena oli)
7. Pecah ban = 2 (yang satu kualat gara - gara nabrak mobil CRV langsung kabur), langsung ganti ke Casting Wheel (bahasa indonya apa ya ? pelek racing gitu kata orang Betawi)
8. Ban kempes = 5 (kebanyakan kena paku yang ditebar di jalan ....reseee..untung udah pake CW jadi bisa sampe rumah dulu)
9. Motor mogok = 0
10. Ditilang Polisi = 2 (kebanyakan karena ngikutin orang melanggar rambu, dia lolos gue nggak...)
11. Nyenggol spion mobil orang = ~ <-- tak terhitung ... wkwkwkwkw

Apa lagi ya ?? hehehe udah ah, segitu aja. Kerja ... kerja ...

2 comments:

Stephanie Angela said...

emang elo enyak funky :P

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

lin, jgn serempet mobil gw ya.. yg ada aja belom didempul udah 1 th.. huehehehe..