My Pages

Saturday, August 22, 2009

Marriott-Carlton bomb tragedy

Wah telat nih bahasnya, yah emang sepertinya tadinya gue ga mau ngomongin soal bomb di blogku ini ... maunya ngomongin yang bahagia - bahagia aja >.< , tapi gue merasa kudu secara kejadiannya cuma 100m dari kantor gue. Akhir - akhir ini gue super duper sibuk sejak masuk kantor lagi .... huhuhu, udah malah blogger kayaknya ada beberapa part yang di ban di kantor, otomatis ngeblog jadi tersendat, dan beberapa momen - momen penting bablas begitu sahaja!! Couple days ago, gue menemukan foto - foto ini di share folder temen gue, yang gue pikir ga ada diberita dan diambil langsung dari tkp.
Ga sengaja gue buka http://www.safetravel.govt.nz/destinations/indonesia.shtml, dan disitu dibilang :

"There is high risk to your security in Indonesia (including Jakarta, Bali, Batam and Bintan) and we advise against all tourist and other non-essential travel due to the continuing high threat from terrorism. There is also a risk of kidnapping and civil unrest in certain parts of Indonesia."

Apa segitu bahayanya negri gue ini, di ulang tahun kemerdekaan yang ke 64, ternyata masih ada aja orang - orang yang ga terima kalo negri ini layaknya adalah negri yang bebas dan bersahabat.

Tapi bagaimanapun juga gue mau ucapin "Dirgahayu Indonesia, Jayalah selalu". Kalo bukan kita yang cinta negri sendiri ... siapa lagi ?


No comments: