My Pages

Thursday, July 2, 2009

Belajar makeover

Lagi iseng nih, so gue mo cobain aja ah trik - trik dari buku make-up yang kemaren gue beli.


1. Gue coba trik yang buat supaya muka gue tuh ga tembebembembem gitu, kira - kira berhasil ga ya ? kalo kata emak gue sih berhasil, idungnya jadi mengecil juga ... bener ga sih ...hihihihi ... *mokal mode on*
2. Sekarang gue mau coba main di mata ... gabungin warna purple dan pink, jadinya :

Alat - alat yang gue pake :

Halah .... lupa sama foundationnya, sebenernya harus ada foundation yang warnanya lebih gelap untuk nutupin bagian pipi, tapi karena gue ga ada, so gue pake NYX blushon - kafe aja deh.

4 comments:

Priscilla Mulianto said...

weiss.. beda, Lin.. gw liat bedanya.. ok lah buat kita sebagai pemula ye hehehe...

oleen jap said...

lo kok ngomongnya kayak maksa gitu sih cil ?? hueheheh kaga deng bercanda ...iye nih namanya juga beginer, sapa tau ntar jadi jago trs bisa buka salon ... hehehehe

Cindy Y said...

keliatan juga tuh beda nya cie cieeee nanti jadi makin jago donkkkk.....

Priscilla Mulianto said...

tulus, LIn.. ^_^
gile buat awal aja yang lo bilang, itu uda keren...
nah boleh tuh, buka salon, dandanin gw yah yah... ayo latihan terusss..... ^_^