My Pages

Wednesday, July 22, 2009

Kartika Spa - Mediterania Palace Residences

Sampe lupa nih mau cerita satu tempat yang lagi hot - hotnya (buat gue ... hehehe). Secara i love spa very much, ini tempat yang kudu gue datengin, specially hari senen, karena disini semua perawatan diskon 50% ... sik asikkk... sayangnya sampe sekarang, gue blom sempet lagi mengecap perawatan disono gara - gara tiap senen pasti ada aja tamu ... hehehhe.

Pertama berkunjung, i cukup confuse mau pilih perawatan apa, bolak - balik buku katalog, akhirnya mata gue nancep di Slimming spa, alias perawatan untuk ngurusin badan. Pas banget buat gue yang lagi ndut - ndutnya.

Naik ke lantai 3, tempat untuk massage, ada 3 bilik, lalu ada steam sauna, dan ada kamar mandi. I disuruh mandi dulu supaya pori - pori kebuka dan ramuan pijatnya bisa menyerap. Sehabis mandi daku disuguhi minuman kesehatan kencur yang mengandung gula aren, yang katanya bagus buat kesehatan dan ga bikin gemuk karena gula arennya itu, sekaligus dikasih cake cemilan kecil - kecilan. Habis kenyang, mbak - mbak tukang pijetnya dateng, dan gue disuruh sauna dulu 30 menit, bener - bener alat steam yang muanteebb (gue jadi pengen beli ... hehehhee). Saunanya bener - bener hot sampe gue keringetan abis, lanjoot pijet selama 60 menit ... biarpun sebentar tapi hasilnya muantebbb ... percaya ga percaya gue turun sekilo setelah perawatan (pulang langsung nimbang).

Setelah perawatan slimming, gue cobain facial tradisional (bukan biokos), dia pakai perawatan yang ingredientsnya khusus buatan dia ... katanya alami, dan gue coba pakai black tea .... bener - bener bikin gue ketagihan sama wanginya, secara gue emang suka banget wangi teh.

Tempatnya cozy banget, lain sama tempat - tempat spa kompetitornya yang ada di sekitar Mediterania Palace. Mbak - mbaknya juga professional banget, ga suka ngegosip, kerja ya kerja, ga seperti di beberapa tempat spa yang pernah gue datengin.

Harga lumayan terjangkau berkisar antara 100rb - 300rb, apalagi kalo senen ... jangan lupa tuh senen !!

Totally all out deh, for me, i rate this place 8 of 10 !!

For detail alamatnya nyusul ya, secara gue lupa. Yang pasti : salah satu ruko di Apartment Meditrania Palace Residences, Kemayoran.

Some of the pictures (diambilnya pake camera hape ... jadi maklum rada burem):

di kamar mandi, lotion green tea, sabun, and ofcourse ... dekorasi ... hehehe.

The alley between room, so nice design.

Facial room

massage room ... taken from mirror so lousy pict :( forgive me




some stair ornaments

Again, sory for the lousy pict ... was kinda hard to use lousy phone camera.


3 comments:

Stephanie Angela said...

sempet2nya poto2 hahaha...
keliatannya oke juga tempatnya.. kenapa diskonnya senen ya bukan jumat gitu :P

Cherlee no Haato said...

ckckckck.. dasar banci salooonnn... wakakaka...

oiya FYI, berat badan itu emg naik-turun kok.... biasanya klo elo nimbangnya abis makan, bakalan naik 1-2 kg.. ntar kira2 3-4 jam kemudian, berat lo turun lg.. jd jgn girang dulu begitu pulang spa trus berat lo turun 1 kg.. huehehehe...

Cindy Y said...

cck cck sher, jangan menghancurkan harapan olin ah wakakaka....