My Pages

Sunday, June 7, 2009

Farrel yang mana ya ...

Sinetron kayaknya emang udah menguasai hati setiap ibu rumah tangga di negri ini, sampe - sampe nama para pemainnya bisa buat orang keblinger. Beberapa hari yang lalu gue denger percakapan antara nyokie gue sama babysit gue yang bikin gue ketawa ndiri.

BS : bu, itu pilem si Farrel kan udah mulai.
Nyokie : ah blon ah, orang baru ada ekstranya doank (nyokap kira yang cinta fitri).
BS : Ya, orang lagi seru kan tu.
Nyokie : Iye, kan istrinya yang lagi mo ngelahirin itu.
BS : bukannya istrinya keguguran.
Nyokie : tau dah di ekstranya kan lagi mau ngelahirin, kok lo tau kalo keguguran.
BS : Tau dah, tadi kayaknya istrinya pendarahan.
Nyokie : emang filemnya Farrel udah mulai (iman mulai goyah ...)
BS : udah tau !
Nyokie : Coba dimana ?
BS : tau dah apa di Es Ce Te Pe (SCTV)
...chanel diganti ama nyokie...
Nyokie : Yah ini mah filemnya Marvel
BS : Oh iya Marvel saya kira namanya Farrel (....gyaaaaaaaaa)

Ternyata yang babysit gue ngomongin itu Filem Melati untuk Marvel, lah iya di filemnya sama - sama punya istri yang lagi hamil. Udah ngobrol panjang lebar ternyata ......... JAKA SEMBUNG !!!!

2 comments:

Stephanie Angela said...

ini topiknya kok ibu rumah tangga sekali... haha..

My Hobby Town - Anime and Hobby said...

si olin emang udah jd ibu rumah tangga rumpi ala sinetron kok fan.. hehehe..