My Pages

Friday, June 19, 2009

Olin and Phani di Surga Belanja

Hari ini kegiatan gue pergi sama ratu shopping my bf gue miss Phani. Rencananya sih mau benerin kamera Casionya doi di Service Centernya ... so ya sudh, kita ke mangdu dulu, soalnya katanya ada, tapi ternyata tidak ada jadinya .........


Shopping barang yang ga penting - penting, yang penting luttchhhuuu kayak bando topi yang gue pake itu sama bando pita yang doi pake itu, kita kayak abis pulang karnaval ... hehehehe .... i love my bando topi !!!

8 comments:

Stephanie Angela said...

yah muka gue kesian amat..

Stephanie Angela said...

btw nyak.. kita perlu kesitu lagi..
belum beli casing cd, loreal hair spa, dst dst dst...

oleen jap said...

kan bukannya kita masih mau eksplore pasar pagi juga....hehehehe. Gw tunggu waktu luang lo ya!

Cindy Y said...

cck cck cck cck....bando loe lucu lin!

Stephanie Angela said...

bando gue????
*maksa*

oleen jap said...

Gayakakakaka ... ayo cinde, ikutan gila !

Cindy Y said...

@Fanie : bando loe ? iya dah lucu jugaaa *nada terpaksa.. :P

@Olin : pengen sih, apa daya, rumah gw sama loe be-2 jauh nya amit2 wakakkakaa

Stephanie Angela said...

gpp jauh2 si ika aja maen ke pim..
gantian lo yang ke daerah kita.. hahaha